aplikasi android yang cocok untuk ibu hamil

 Aplikasi apa pun terdapat di Google Play Store, termasuk juga pula aplikasi Android pada ibu hamil. Aplikasi-aplikasi yang ditujukan pada ibu hamil bisa berupa informasi kehamilan, kalender kehamilan, dan lain sebagainya. Apa saja aplikasi yang keren pada ibu hamil?

Dengan kecanggihan yang semakin tangguh ada banyak ibu hamil juga dapat terbantu kehadiran beberapa aplikasi khusus mereka. Berikut ini ini bermacam aplikasi Android itu.

BabyBump Pregnancy Pro
aplikasi android untuk ibu hamil
Dengan aplikasi yang ada di Android dan iPhone ini Kalian bisa ketahui usia kehamilan beserta panduan-nya. Tak cuma itu saja saja bisa tahu pergantian janin, ditambah dengan ada banyak macam-macam informasi pada masing-masing usia kehamilan, bisa tahu apakah kenaikan bobot badan saat kehamilan normal atau tidak, juga dapat membantu Kalian pada cara nama calon bayi.

Aplikasi Android Pada Ibu Hamil

My Pregnancy Today

Dengan menggunakan aplikasi ini ibu hamil bisa dapatkan banyak berita dalam soal kehamilan yang sesuai sama serupa dengan usia kandungannya. Uniknya, Kalian bisa saksikan bagaimana pergantian janin menggunakan animasi. Rupanya tidaklah bayi yang ada di perut Kalian tetapi Kalian jadi dapat pikirkan bagaimana bentuk janin di perut Kalian sendiri. Hal yang paling penting adalah Kalian dapat mencatat kapan pula Kalian alami kontraksi beberapa waktu lalu melahirkan.

Pregnancy ++

Aplikasi ini lumayan unik dan mempunyai banyak infomasi. Uniknya, informasi di aplikasi Pregnancy ++ ini dibumbui oleh humor, misalnya menyampaikan yang menerangkan apa apabila janin berusia 7 minggu, ukurannya masih sama berdaya blueberry. Tak cuma itu saja saja ada juga menu track your health pada mencatat kenaikan bobot badan, terakhir fitur pada tahu jumlah tendangan janin.

Pregnancy Assistant

Aplikasi ini hanya ada di Android. Dengan menggunakannya Kalian dapat mencari kehamilan masing-masing minggunya. Penggunaannya lumayan mudah dan tidak akan jadikan Kalian rasakan binggung. Waktu masuk ke Pregnancy Assistant, input informasi dalam soal kapan hari perdana Kalian terakhir alami menstruasi.

Masing-masing catatan mingguan yang didapat bisa Kalian bawa saat check up ke dokter. Masing-masing minggu juga Kalian akan dapat ada banyak pemberitahuan dalam soal pergantian janin dengan visual yang demikian impresif.

Baby Names!!

Lain dengan aplikasi Android pada ibu hamil yang diterangkan di atas. Aplikasi ini hanya akan membantu Kalian pada mencari nama bayi, hal sejenis ini sama intinya dengan tahu pergantian janin. Ada ada banyak ratus contoh nama bayi perempuan, lelaki, terlebih unisex. Kalian bisa mencari nama favorite, nama populer, hingga nama yang sesuai sama serupa dengan daerah.

Itu bermacam aplikasi Android pada ibu hamil yang akan demikian berguna pada tahu ada banyak berita di kisaran kehamilan pada ibu hamil terlebih calon ayahnya juga.

1 Response to "aplikasi android yang cocok untuk ibu hamil"

  1. Hai Teman ..., kami dari Agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ingin mengajak kamu bergabung di DNAPOKER.

    jackpot dan withdraw selalu menantikan kalian guys.Dengan modal yang sangat terjangkau sudah dapat bermain di semua permainan ^_^
    ♠ Ceme
    ♣ Poker
    ♥ Capsa
    ♦ DominoQQ
    ♠ Omaha
    ♣ Super Ten

    Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit 5% max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    link alternatif kami :
    www.dnawin.net
    www.dnawin.co
    www.dnapoker.com

    BalasHapus