cara memunculkan subtitle di youtube pada android

 Youtube adalah website on-line sharing video paling popular di jagat, kepada baru-baru ini. Website ini selanjutnya awalannya di buat dengan 3 orang bekas pekerja paypal. Sesudah nyaris satu tahun didirikan, pada akhirnya pihak google resmi beli website ini, tepatnya selanjutnya th. 2006, selanjutnya bln. November. Google resmi beli youtube sejumlah 1, 65 miliar dolar, serta resmi jadikan youtube yang menjadi anak vendor google.

Sesudah bertahun th., google selalu meningkatkan website ini hingga baru-baru ini, yang mana OS android telah berawal popular. Untuk pemakai android, supaya dapat nikmati jutaan content video di youtube oleh nyaman, jadi di anjurkan kepada mengunduh aplikasi youtube di playstore.

Jutaan video yang sudah di unggah di website youtube, telah berbagai macam-macam, berawal besutan video klip lagu, iklan, video pribadi, tutorial, video pribadi, hingga film serta movie juga telah terdapat.
cara memunculkan subtitle di youtube android
Nah, kepada anda yang sukai melihat film di youtube. Pastinya akan begitu mengasyikkan apa bila menyuguhkan subtitle bhs tanah air.. kepada menghadirkan subtitle film di youtube, kalian bisa ikuti cara langkah berikut ini :

1. silakan kalian Buka video/film yang menginginkan kalian saksikan.

2. kalian bakal temukan menu option di sektor atas monitor. Silakan kalian tentukan tombol captions (tombol yang bertuliskan cc). Silakan saksikan selanjutnya gambar.

3. sesudah tombol cc kalian click, jadi subtitle video bakal nampak dengan cara automatis selanjutnya menu itu. Kalian cuma butuh pilih subtitle. Serta dengan cara automatis film yang kalian lihat bakal segera menghadirkan subtitle yang ada. Serta apa bila kalian menginginkan mematikan subtitle, kalian bisa menghimpit tombol captions (tombol CC) yang tadi telah kalian tentukan.


Serta supaya kalian dapat mengatur besar kecilnya huruf yang bakal di tunjukkan, silakan kalian masuk kedalam menu atur selanjutnya aplikasi, serta tentukan captions.. saksikan selanjutnya gambar kepada unggul jelanya.

Catatan utama yang perlu kalian kenali, tak semuanya video yang di unggah di youtube ada subtitle, semuanya bergantung besutan orang yang mengunggah video itu..

Serta apa bila terdapat film yang kalian lihat tak menghadirkan subtitle, dapat di yakinkan bila video itu sepertinya tak menyediakanya... demikian serta terima kasih... mudah-mudahan berguna..

1 Response to "cara memunculkan subtitle di youtube pada android"

  1. Hai Teman ..., kami dari Agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ingin mengajak kamu bergabung di DNAPOKER.

    jackpot dan withdraw selalu menantikan kalian guys.Dengan modal yang sangat terjangkau sudah dapat bermain di semua permainan ^_^
    ♠ Ceme
    ♣ Poker
    ♥ Capsa
    ♦ DominoQQ
    ♠ Omaha
    ♣ Super Ten

    Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit 5% max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    link alternatif kami :
    www.dnawin.net
    www.dnawin.co
    www.dnapoker.com

    BalasHapus