cara memblokir kontak whatsapp di android dengan mudah

 Cara Memblok Nomor Rekanan di Whatsapp HP Android – Kirim pesan dengan menggunakan aplikasi chatting Whatsapp rupanya demikian mengasyikkan. Kita bisa kirim pesan teks, pesan suara, gambar, video, file suara, tempat dan juga kontak dengan gratis dan hanya digunakan tarif data internet buatan operator seluler yang kita gunakan.

Di banding dengan SMS, kirim pesan menggunakan Whatsapp jauh unggul terjangkau dan cepat. Tak heran apa apabila baru-baru ini banyak yang menggunakan Whatsapp pada bermacam beberapa macam kebutuhan. Terlebih di tempat kerja pula banyak yang jadikan grup Whatsapp pada penyampaian informasi.
Image result for cara memblokir kontak wa
Apa apabila digunakan dengan bijak, semua aplikasi pasti menyuguhkan manfaat. Namun, apa apabila tidak digunakan oleh langkah bijak tentu akan mengakibatkan kerugian atau minimal rasa belum nyaman kepada pengguna.

Demikian juga dengan Whatsapp, contoh permasalahan pengiriman pesan broadcast. Tentu kita akan rasakan terganggu dengan masuknya pesan sampah yang masuk ke ponsel canggih kita. Pesan yang tidak kita sangat ingin yang dikirim oleh ada banyak orang iseng yang tidak bertanggungjawab.
Pengaturan Blokir Nomor di Whatsapp

Sebenarnya cara memblok nomor rekanan di Whatsapp ponsel canggih Androidsangatlah mudah. Lumayan dengan sedikit atur jadi ada banyak nomor yang tidak kita kehendaki sudah masuk dalam daftar hitam kita. Berikut ini saya berikanlah langkahnya.
Berikut adalah cara memblokir kontak whatsapp di android :
cara memblokir kontak whatsapp di android

Buka aplikasi Whatsapp, ketuk Menu Pilihan berupa 3 titik yang terdapat di pojok kanan atas. Tetapkan Setelan, Akun, Privasi. Ketuk Kontak terblokir. Ketuk + yang terdapat di pojok kanan atas, sebelumnya berikanlah satu persatu kontak yang inginkan diblokir.

Dengan cara memblok nomor rekanan di Whatsapp ponsel canggih Android di atas kita sudah berhasil memblok nomor rekanan Whatsapp kita. Kontak yang kita blokir sudah tidak bisa kerjakan panggilan atau kirim pesan selanjutnya kita melalui Whatsapp.

Kontak Whatsapp yang sudah kita blokir juga tidak bisa saksikan kapan terakhir kali kita online di Whatsapp. Dia juga tidak bisa saksikan foto profil kita. Demikian juga dengan kita, beberapa waktu lalu blokir dibebaskan kita tidak bisa saksikan foto profil dan aktivitas kontak itu.

Apa apabila inginkan buka kembali nomor yang sudah masuk ke daftar hitam langkahnya tinggal masuk ke kontak terblokir, ketuk kontak yang akan dibebaskan buatan blokir, sebelumnya tetapkan Buka blokir NAMA KONTAK. Atau cara yang unggul mudah kita masuk ke Whatsapp, buka tab Kontak, mencari kontak dan taham lama kontak itu, jadi akan terlihat pilihan Buka blokir NAMA KONTAK.

Demikian trik singkat dalam hal cara memblok nomor rekanan di Whatsapp ponsel canggih Android yang saya berikanlah. Semoga bermanfaat…

0 Response to "cara memblokir kontak whatsapp di android dengan mudah"

Posting Komentar