cara mencoba bbm video call

Video Call BBM di Google Play

Berita Senang kepada Kita semuanya, Saat ini Feature Video Call di Blackberry Messenger atau yang unggul Kita kenal oleh BBM telah dapat di nikmati dengan pemakai di Tanah air.

Baca selengkapnya di --->>   Cara Mencoba BBM Video Call

vc1


Feature Video Call ini sesungguhnya telah dihadirkan selanjutnya Bln. April 2016 ini. Namun selanjutnya waktu itu, Feature ini cuma dapat di nikmati dengan Pemakai iOS ataupun Android di Negara Amerika serta Kanada saja.

Baca Pula : Line Masuk Jagat Kerja Oleh 3 Feature Paling baru

Selain itu Negara yang dapat nikmati Feature ini merupakan Negara-negara di Lokasi Asia Pasifik, jadi Tanah air pula masuk kedalamnya. Tetapi Pihak Blackberry nyatanya tak ingin beberapa 1/2 sekali lagi kepada menerbitkan produknya. Jadi beberapa waktu terakhir senior vice president BlackBerry Matthew Talbot, menjadikan pengumuman lewat account Twitter resminya, @talbot_mcj misal di bawah ini ini :
Feature Video Call di BBM Tetap dalam Step Pengujian Beta.

Feature Video Call ini, dapat di nikmati dengan Anda yang memiliki Ponsel Android versus 4. 4 Kitkat keatas atau Beberapa pemakai iOS 8 keatas. Terdapat pula prasyarat lain apabila Anda menginginkan memakai Feature ini, yakni jumlah Kontak yang Anda punyai mesti banyak. Nsmun belum di konfirmasi berapakah jumah kontak minimal Pemakai supaya dapat nikmati Feature Video Call BBM ini.

Baca Pula : Facebook Messenger 'Paksa' Pemakai Aplikasi SMS Kepada Pindah

Terkecuali besutan Feature Video Call, nyatanya BBM versus anyar pula memiliki feature lain yang impresif yakni menambahkan feature kepada menaruh nomor telephone misal perihal Whatsapp, Feature Chatting yang diperluas serta yang paling akhir ada menambahkan serta perbaikan feature kepada Chat Grup.

Feature Video Calling ini sepertinya telah di beberapa tunggulah dengan beberapa pemakai BBM, sebab Blackberry sepertinya ketinggal dalam menerbitkan Feature ini dibanding beberapa kompetitornya misal LINE serta weChat. Namun walapun telah dihadirkan ke semua jagat serta memperoleh sangat banyak pandangan umum, nyatanya Feature Video Calling ini tetap dalam versus beta. Versus yang telah Fix gagasannya bakal dihadirkan Bln. Muka.

1 Response to "cara mencoba bbm video call"

  1. Hai Teman ..., kami dari Agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ingin mengajak kamu bergabung di DNAPOKER.

    jackpot dan withdraw selalu menantikan kalian guys.Dengan modal yang sangat terjangkau sudah dapat bermain di semua permainan ^_^
    ♠ Ceme
    ♣ Poker
    ♥ Capsa
    ♦ DominoQQ
    ♠ Omaha
    ♣ Super Ten

    Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit 5% max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    link alternatif kami :
    www.dnawin.net
    www.dnawin.co
    www.dnapoker.com

    BalasHapus