cara memasukkan lagu dan video ke iphone dan Ipod

 Kepada Kalian yang sepertinya menggunkan apple tentunya telah memahami serta dapat langkah memasukkan lagu serta video ke satu iPhone, iPad, serta iPod. Terdapat ada banyak langkah yang dapat dikerjakan satu diantaranya merupakan memakai iTunes. Apple sendiri kepada pemakainya tidak kalah banyak denga android. Mereka senantiasa berlomba menghadirkan yang paling baik kepada beberapa pemakainnya. Nah, Apa bila Kalian tetap pemula memakai apple termasuk juga tetap belum tahu langkah memasukkan lagu serta video ke iPhone, iPad, serta iPod di bawah ini jawaban serta pemaparannya.
cara memasukkan lagu dan video ke iphone

Apakah itu iTunes?

Sebelumnya masuk selanjutnya langkah memasukan video serta lagu ke iphone, ipad, serta ipod, terlebih dulu Kalian mesti tahu apakah itu iTunes. Untuk pemakai Apple pastinya telah tak asing sekali lagi iTunes yang disebut satu aplikasi yang bertugas kepada mengatur, memutar, serta pula beli lagu besutan aplikasi ini yang di kenal oleh iTunes store.

ipad1

ipad1
Langkah Memasukkan Lagu serta Video ke iPhone

Tidak usah diragukan sekali lagi kwalitas lagu serta video apa bila beli melalui iTunes bakal begitu memuaskan pemakainya. Sayangnya, banyak yang mengeluh mahalnya bandrol lagu atau video yang dibeli besutan iTunes ini. Tidak cuma itu saja manfaat paling utama besutan iTunes ini sendiri merupakan dapat kepada memasukkan lagu serta video kedalam iPhone, iPad, serta pula iPod. Serta baru-baru ini juga ada aplikasi yang dapat memasukannya dengan cara gratis. Menginginkan tahu langkahnya? Lihat jawabannya berikut ini!

Unduh serta Install iTunes di PC atau Laptop

Yakinkan Kalian mempunyai aplikasi ini lalu pekerjaan Kalian merupakan kepada mengunduh serta menginstallnya oleh benar. Sesudah terpasang Kalian dapat buka iTunes tersebut di PC atau laptop Kalian.

Tentukan Library iTunes

Sesudah Kalian buka aplikasinya pekerjaan selain itu merupakan pilih menu "Library iTunes" kemudian clicklah "tab musik" yang ada dibawah piranti.

Add File to Library

Sesudah Kalian lakukan cara ke-2 cara selain itu merupakan pastikan menu "Add file to Library" atau kata yang lain merupakan menu "File".

Tentukan Lagu serta Video

Cara selain itu Kalian telah dapat memasukkan ada banyak lagu serta video ke satu iOS Kalian. Kalian dapat mencheklist semuanya lagu serta video maupun dapat pilih sesuai sama oleh hasrat Kalian. Sesudah dicheklist pekerjaan selain itu merupakan memasukkan lagu serta video ke library iTunes.

langkah memasukkan lagu 1

Hubungkan iOS selanjutnya PC atau Laptop

Step selain itu merupakan Kalian dapat mengkoneksikan iOS selanjutnya PC atau laptop oleh memakai kabel data. Sesudah tersambung tunggu sebentar hingga nampak sinyal iOS di computer itu.

Tentukan Sync Music

Cara selain itu merupakan sesudah tersambungsi pekerjaan Kalian merupakan kepada mencheklist "Sync Music".

Sistem Memasukkan Lagu serta Video Juga Selesai

Lagu serta Video bakal sukses masuk ke iPhone, iPad, serta iPo saat Kalian telah sukses mengklik "Sync" tunggu ada banyak waktu jadi bakal nampak "Sukses" sinyal berhasilnya lagu serta video masuk ke piranti itu.

Sekianlah langkah memasukkan lagu serta vide ke iPhone, iPad, serta pula iPod. Mudah-mudahan berita ini berguna kepada Kalian. Selamat coba!

1 Response to "cara memasukkan lagu dan video ke iphone dan Ipod"

  1. Hai Teman ..., kami dari Agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ingin mengajak kamu bergabung di DNAPOKER.

    jackpot dan withdraw selalu menantikan kalian guys.Dengan modal yang sangat terjangkau sudah dapat bermain di semua permainan ^_^
    ♠ Ceme
    ♣ Poker
    ♥ Capsa
    ♦ DominoQQ
    ♠ Omaha
    ♣ Super Ten

    Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit 5% max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    link alternatif kami :
    www.dnawin.net
    www.dnawin.co
    www.dnapoker.com

    BalasHapus