Aplikasi Subtitle Film Android Untuk Menampilkan Subtitle

Untuk yang hoby melihat film selanjutnya handphone Android pasti rasa-rasanya belum mengagumkan apa bila cuma mempunyai pemutar film besutan aplikasi bawaan handphone Android. Mengingat apa bila Kalian menginginkan melihat film besutan luar yang notabennya berbahasa inggris jadi diperlukan subtitle film supaya saat melihat film itu dapat unggul diresapi maknanya.
Kepada menghadirkan teks subtitle selanjutnya pemutar film selanjutnya Android begitu gampang sekali, Kalian cuma memerlukan file sub oleh format SRT atau SUB serta satu aplikasi pemutar film yang dapat memproses film yang bisa menghadirkan subtitle yakni diberi nama MX Player. Di bawah ini langkah menghadirkan subtitle film di Android memakai aplikasi MX Player.

Baca selengkapnya di --->>  Aplikasi Subtitle Film Android

mx player

Perdana Kalian unduh aplikasi MX Player di Google Play Store dengan cara gratis, sebelumnya install aplikasi itu selanjutnya handphone Android Kalian.
Buka aplikasi MX Player, di sana bakal nampak folder tempat film tersimpan serta Kalian dapat pilih film yang menginginkan di putar.
Lalu apa bila menginginkan menghadirkan subtitle film, Kalian tekan tombol menu handphone sebelumnya tentukan tab Atur. Jadi kan nampak jejeran daftar menu atur serta Kalian tentukan sektor Subtitle.
Selain itu centang sektor Enable Subtitle, sebelumnya tap serta tekan Subtitle Folder. Kalian bakal diarahkan ke area untuk menyimpan memori SD card, sebelumnya tentukan folder yang berisi berbentuk file berformat SRT atau SUB. Click OK.
Kalian pula dapat menghadirkan subtitle film oleh langkah lain, yaitu selanjutnya aplikasi MX Player Kalian putar film yang dikehendaki, sebelumnya tekan tombol menu handphone serta tentukan Subtitle. Lalu tekan ikon folder di sudut kiri bawah handphone, tentukan serta tekan file SRT yang yang dikehendaki.

Sekian langkah menghadirkan subtitle film di handphone Android, selanjutnya dasarnya banyak aplikasi pemutar film yang mempunyai kekuatan yang serupa misal MX Player ini. Tetapi kelebihan aplikasi ini bisa memutar film oleh ada banyak penampilan yang dapat ditata misal penampilan H/W Decoder kepada menghadirkan kwalitas jernih serta penampilan S/W kepada penampilan yang biasa saja.

1 Response to "Aplikasi Subtitle Film Android Untuk Menampilkan Subtitle"

  1. Hai Teman ..., kami dari Agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ingin mengajak kamu bergabung di DNAPOKER.

    jackpot dan withdraw selalu menantikan kalian guys.Dengan modal yang sangat terjangkau sudah dapat bermain di semua permainan ^_^
    ♠ Ceme
    ♣ Poker
    ♥ Capsa
    ♦ DominoQQ
    ♠ Omaha
    ♣ Super Ten

    Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit 5% max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    link alternatif kami :
    www.dnawin.net
    www.dnawin.co
    www.dnapoker.com

    BalasHapus