cara membuat video slow motion di android yang keren

 Baru-baru ini melihat video telah makin mengasyikkan. Tak cuma bisa melihat video secara normal saja tetapi video pula bisa di buat secara lambat atau slow motion. Video yang menghadirkan gerakan slow motion bakal memberi sensasi sendiri. Kepada menjadikan supaya video bisa menghadirkan slow motion jadi mesti mengunduh aplikasinya terlebih dulu selanjutnya ponsel canggih android. Cara menjadikan video slow motion di android oleh memakai aplikasi spesifik begitu gampang serta bisa nampak alami tak putus-putus.

Lihat video secara slow motion di android bisa memberi sensasi sendiri serta pengalaman yang tidak sama. Gerakan secara slow motion bisa memberi faedah terlebih waktu pelajari suatu hal, umpamanya tutorial hijab atau belajar gerak tarian. Gerakan tak sangat cepat serta bertahap bisa memudahkan waktu mesti ikuti beberapa gerakan yang perlu dikerjakan.
cara membuat video slow motion di android
Di bawah ini ini merupakan cara menjadikan video slow motion di android.
cara membuat video slow motion di android
Hudl Technique.

Aplikasi feature android kepada menjadikan slow motion ini dikhususkan untuk jagat berolahraga serta cabang atletik. Lewat aplikasi ini bisa dipakai kepada merekam video serta lakukan zoom in dan memperbandingkan 2 video secara berdampingan.

Aplikasi KMPlayer dipakai kepada lihat video tutorial tetapi sayangnya tak mempunyai feature penyimpanan. Selanjutnya waktu video tengah diputar jadi bisa kurangi kecepatan video hingga 0, 1 kali oleh cuma menghimpit tombol + serta – saja. Aplikasi ini dilengkapi beberapa besar format video serta mempunyai feature yang keren.

Slow Motion Video FX.

Aplikasi ini mempunyai feature yang spesial kepada merekam video slow motion ataupun fast motion. Terdapat 2 versus yang di tawarkan dengan aplikasi ini yakni versus gratis serta versus pro. Versus gratisnya dibarengi oleh iklan tetapi tak sangat mengganggu. Sementara itu versus pro tak dibarengi oleh iklan. Aplikasi ini bisa memperlambat video sampai 1/2 besutan kecepatan permulaan. Lewat aplikasi ini jadi file video bisa dipotong selanjutnya sektor spesifik serta bisa dishare selanjutnya sosial media.

Fast & Slow Motion Video Tool.

Aplikasi ini umumnya dibarengi oleh iklan. Lewat aplikasi ini bisa peroleh perlambatan video sampai 1/8 kali besutan kecepatan asli. Dalam aplikasi ini pula di tawarkan feature pemotongan file video serta bisa dikerjakan review sesudah sistem usai.

Lewat aplikasi ini bisa dikerjakan perekaman video slow motion secara real time. Aplikasi ini tawarkan 2 versus yakni versus gratis serta versus pro. Apa bila versus gratis dibarengi oleh watermark sementara itu versus pro tak dibarengi watermark. Memperlambat video bisa dikerjakan waktu sistem pemutaran video. Video slow motion yang sudah di buat bisa dishare ke sosial media.

Cara menjadikan video slow motion di android nyatanya begitu gampang. Cuma oleh pilih satu diantara aplikasi diatas selanjutnya android jadi sudah bisa menjadikan video slow motion sendiri misal profesional.

1 Response to "cara membuat video slow motion di android yang keren"

  1. Hai Teman ..., kami dari Agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ingin mengajak kamu bergabung di DNAPOKER.

    jackpot dan withdraw selalu menantikan kalian guys.Dengan modal yang sangat terjangkau sudah dapat bermain di semua permainan ^_^
    ♠ Ceme
    ♣ Poker
    ♥ Capsa
    ♦ DominoQQ
    ♠ Omaha
    ♣ Super Ten

    Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit 5% max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    link alternatif kami :
    www.dnawin.net
    www.dnawin.co
    www.dnapoker.com

    BalasHapus